Sunday 1 January 2017

Pembuatan Meja Custom di Banjarmasin

Pembuatan Meja Custom di Banjarmasin - Pembuatan meja kayu, meja belajar, meja komputer, meja kantor, meja makan, meja tv, meja rias, meja marmer, meja mini bar set, meja bar cafe, meja minimalis, meja dapur, meja kantor, meja kerja, meja murah dll

Palm Furniture - Kami menerima pesanan pembuatan interior Custom dengan harga terjangkau. kualitas produk kami sudah terjamin, produk kami menggunakan bahan plywood, kayu blok dengan finising menggunakan HPL dan cat duco.


Kami juga melayani jasa kitchen set dapur dan interior design untuk wilayah Banjarmasin dan sekitarnya. Bahan dan finishing diatas adalah produk setengah jadi(proses funishing), Anda masih bisa memesan dan membuat furniture sesuai keinginan dan dan interior dengan budget yang anda miliki.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di bawah ini
telepon :  0853-4787-8600 (Tsel) / Paisal Aulia

  •     Produk kami bergaransi
  •     Free Layanan konsultasi
  •     Free design
  •     Free pemasangan

Kami bantu anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki furniture dan interior rumah idaman anda. Harga yang ditawarkan dari Palm Furniture juga bervariasi dari yang murah sampai yang mahal untuk per meter jadinya. Tergantung pemilihan jenis bahan dan besar kecilnya area ruangan/rumah yang diinginkan customer. Bahan yang digunakan diantaranya multiplex, blockboard dengan finishing hpl, duco.



Buat Customer Banjarmasin dan sekitarnya, kami Palm Furniture bisa melayani pembuatan kitchen set, meja tv, lemari pakaian, partisi baik di perumahan,perkantoran,restoran,salon,dsb dengan kualitas bahan terbaik dan harga murah. Kami siap datang , konsultasi langsung dengan customer.

Jangan lupa simpan dan hubungi kami di no 0853-4787-8600 (Tsel) / Paisal Aulia


EmoticonEmoticon