Tuesday 17 January 2017

Custom Furniture Banjarmasin

Custom Furniture Banjarmasin, Jasa Pembuatan Furniture Interior

Anda mencari pembuat kitchen set/furniture custom?

Mungkin Anda pernah mengunjungi suatu tempat atau melihat gambar di majalah/internet, dan Anda menginginkan nuansa tersebut hadir di kediaman Anda.



Mungkin Anda tidak ingin furniture Anda tampil biasa-biasa saja dengan finishing yang standard, dan Anda menginginkan tampilan mewah dengan pilihan finishing beragam seperti Duco, Melamic, Black/Bronze/Grey Mirror, dan Glass Tone.

Atau Anda mempunyai pribadi yang unique. Style yang ingin Anda terapkan bukanlah Modern Minimalis, tapi style yang perlu special treatment seperti American Style, Classic, Semi Classic atau Shabby Chic, Industrial, Rustic, Vintage, Oriental, Futuristik, dll.


Jangan ragu, disinilah tempatnya. Sampaikan keinginan, kebutuhan, dan impian Anda kepada kami. Berikan kami kesempatan untuk membantu mewujudkannya.


Here the place for “not ordinary people”, just for “special person”.
Kami siap untuk mengerjakan seluruh furniture untuk rumah/apartemen/kantor/Kafe/restoran/hotel/salon/showroom Anda di wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Palangkaraya, Samarinda dan sekitarnya.

Contact Us :
telepon :  0853-4787-8600 (Tsel) / Paisal Aulia            
website :  https://desaininteriorbanjarmasin.blogspot.com

Kami melayani jasa pembuatan custome furniture seperti kitchen set, lemari, wardrobe, meja, interior set, tempat tidur dan lain sebagainya.

Segera simpan dan hubungi no kami untuk pemesanan, 0853-4787-8600 (Tsel) / Paisal Aulia


EmoticonEmoticon